Tuesday 4 June 2013

Jika Pasangan Selingkuh Ini Sebabnya


Pasangan selingkuh bisa menyebabkan anda depresi, sakit hati, dan bunuh diri. Semua bisa terjadi hal yang buruk ketika pasangan selingkuhi anda. Maka dari itu haruslah tau penyebab kenapa pasangan bisa selingkuh. Mungkin anda akan lebih menyanyangi pasangan anda saat anda tau kenapa pasangan bisa selingkuh.

Berikut adalah kenapa pasangan bisa selingkuh.

1. Kurang Harmonis

Jika hubungan kurang harmonis memang mengakibatkan tidak bisa menerima kenyataan yang bisa menjadikan semua hal menjadi salah satu faktor penyebab selingkuh. Maka dari itu bila pasangan selingkuh mungkin penyebabnya adalah kurang harmonis antara pasangan anda.

2. Banyak Bicara

Jika anda banyak bicara, maka kurangilah agar pasangan anda tidak ingin meninggalkan anda. Dengan cara ini mungkin anda bisa belajar bagaimana mendaoatkan perhatian dari pasangan. Oleh karenanya untuk membentuk keluarga yang baik maka di perlukan tindakan bukan banyak bicara. Dan pasangan itu lebih menyukai orang yang membuktikan kasih sayangnya daripada ucapan semata.

3. Tidak Saling Mengerti

Untuk menjadikan pasangan lebih mencintai anda dan terhindar dari selingkuh maka saling mengerti bisa di jadikan alasan utama untuk mempererat hubungan anda dengan pasangan. Dengan begitu semua hal bisa di atasi bila anda lebih mengerti pasangan anda. Apa yang dia mau jika anda sanggup untuk memberikannya maka berikanlah dengan tulus ikhlas. Karena dengan itulah pasangan bisa terhindar dari selingkuh.

4. Beda Paham

Jangan pernah berdebat dan berbeda paham dengan pasangan anda. Karena dengan berbeda paham akan mengakibatkan semua keburukan akan terjadi kepada anda dan pasangan. Munkin dalam waktu dekat anda akan merasakannya. Pasangan tidak setia dan kurang memperhatikan anda. Maka dari itu untuk menjadikan anda lebih dicintai pasangan maka hindari beda paham agar terciptanya keharmonisan dalam rumah tangga.

5. Banyak Bertengkar

Terlalu banyak bertengkar memang menjadikan hubungan terlalu renggang hubungan bila terlalu lama. Maka dari itu untuk mencegahnya agar tidak kembali lagi pertengkaran yang terjadi. Maka hindarilah pertengkaran, gunakan bahasa yang halus kepada pasangan dan buatlah dia senang.

6. Hilangnya Rasa Nyaman

Jika kehilangan rasa nyaman akan mengakibatkan pasangan tidak ingin berdua kepada anda. Karena itu agar hubungan menjadi nyaman gunakanlah cara yang baik untuk memberikan rasa nyaman kepada pasangan. Dan bila nanti anda lebih mencintai pasangan diharapkan untuk memberikan semua hal yang bisa menjadikan suasana menjadi nyaman.

7. Egois

Egois kepada orang lain bisa mengakibatkan kefatalan dalam bersosialisasi, apalagi kalau pasangan anda tidak mengerti apa yang anda lakukan sehingga membuat dia egois. Maka dari itu untuk menjadikan pasangan tidak egois lagi, anda cukup memberikan semua hal kebaikan kepadanya agar keegoisan di dalam dirinya menjadi hilang.

No comments :

Post a Comment