Sunday 9 June 2013

Manfaat Menjaga Keperawanan


Menjaga keperawanan bisa menjadikan anda lebih di hargai oleh semua orang dan bisa mengubah mood anda lebih baik. Menjaga keperawanan akan membuat anda lebih berharga dan semua pria bisa mencintai anda apa adanya. Dan menganggap anda adalah wanita yang lebih baik.

Namun tidak sedikit orang yang mencintai wanita yang sudah tidak perawan dan mungkin karena terpaksa dari segi kehidupannya dan cara hidup mereka. Rata - rata di dunia ini keperawanan 70% wanita di dunia ini sudah tidak perawan. Karena hal keingintahuan terhadap kenikmatan dunia yang menyesatkan, wanita cenderung mempunyai keinginan lebih besar daripada pria. Maka dari itu kenapa banyak wanita yang sering melakukan hubungan intim di luar nikah.

Dengan menjaga keperawanan anda bisa membuat kesuksesan bisa lebih dekat dengan anda. Anda bisa mempunyai keturunan yang lebih baik dan menjadi panutan yang baik bagi semua wanita. Keperawanan bisa di jaga asalkan anda mempunyai janji kepada diri anda untuk menjaganya dan tidak memberikan keperawanan anda kepada pacar anda. Karena dengan hal ini anda bisa menjadikan diri lebih dihargai oleh pasangan anda sekarang. Dan sekarang adalah jamannya orang tidak perawan.

Beruntung bagi anda jika anda masih perawan, karena pikiran orang yang sudah tidak perawan adalah nafsu yang bisa menyesatkan diri sendiri dan bagi orang lain bisa mempunyai pengaruh yang begitu besar, sehingga banyak wanita nakal yang sering menjadi penggoda iman seseorang.

Untuk itu ada manfaat yang bisa anda dapatkan bila anda perawan untuk sekarang ini.

1. Dihargai Pria

Pria cenderung lebih menyukai wanita yang perawan dan memiliki tubuh yang indah, dan semua pria pasti menginginkan keperawanan saat menikah nanti. Orang yang bisa menjaga keperawanannya demi seorang suami nantinya akan lebih di cintai suaminya dan haram baginya untuk bercerai. Maka dari itu untuk menjadikan anda lebih dihargai oleh pria, jagalah keperawanan anda agar bisa menjadi manusia yang baik.

2. Terhindar Dari Pikiran Negatif

Menjaga keperawanan bisa menghilangkan pikiran yang buruk saat anda mempunyai masalah. Karena dengan begitu anda bisa membuat cara agar bisa menyeleseikan masalah, bukan menghilangkan pikiran negatif dengan memberikan keperawanan anda kepada pasangan. Suatu kesalahan besar dan dosa besar saat anda melakukan hubungan intim diluar nikah. Karena dengan berhubungan intim di luar nikah akan memiliki depresi yang mendalam saat anda sesudah melakukan hubungan intim.

3. Terhindar Dari Perkumpulan Yang Buruk

Bila anda mempunyai teman yang sudah tidak perawan maka akan terhindar dan mendapatkan teman yang masih perawan. Karena dengan menjaga keperawanan anda bisa menjadikan teman anda nantinya juga masih perawan. Dari hukum ketertarikan menyatakan bila anda memiliki pandangan satu, maka anda akan memperoleh teman dengan pandangan yang sama seperti anda.

4. Memperbanyak Rejeki

Bila anda menjaga keperawanan sampai saat ini, maka anda akan memperoleh banyak rejeki. Karena dengan menjaga keperawanan anda bisa mendapatkan doa dari orang lain dan mendapatkan segala hal yang anda miliki menjadi panutan bagi semua orang yang ada di dekat anda. Maka dari itu untuk menjaga keperawanan anda harus bisa menjadi manusia yang baik dan berakal sehat. Semua itu akan menjadikan diri anda sendiri mempermudah jalannya rejeki terhadap anda sendiri.

Semua hal di atas bisa anda lakukan ketika anda menjadi orang yang sering beribadah dan menjaga semua hal yang menyebabkan anda tidak perawan. Dan dengan manfaat di atas mungkin anda bisa menjaga keperawanan anda lebih dalam lagi sehingga kehidupan anda akan menjadi lebih indah.

No comments :

Post a Comment