Monday 10 June 2013

Sifat Setan Yang Perlu Di Hindari


Setan adalah sifat yang bisa menjadikan manusia bisa berbuat apa yang diluar kendali manusia. Dan setanpun bisa membuat hidup manusia menjadi tidak berguna dan menyesatkan manusia pada saat berada di dunia. Dan setan senang sekali dengan kemungkaran sehingga sifat - sifat setan harus di hindari oleh manusia.

Maka dari itu untuk anda yang mempunyai jiwa kemungkaran di dalam diri anda pasti ada setan yang menghinggapi tubuh anda. Dan harus di hindari agar tidak terjadinya sifat yang menjadikan dunia ini terbelenggu karenanya. Dan sifat - sifat setan tersebut adalah sebagai berikut ini :

1. Menyesatkan

Orang sering tidak sadar bahwa dirinya terbelenggu sifat setan yang mungkin ada di dalam diri mereka. Namun mereka tidak sadar bahwa mereka disesatkan dengan paham budaya yang harusnya dihindari. Seperti aliran islam di dunia begitu banyak, sehingga menjadikan paham islam yang berbeda - beda. Untuk itu agar anda memiliki pendirian yang baik kepada tuhan yang maha kuasa, maka anda harus selalu berhati - hati kepada setan yang menyesatkan.

Untuk menjaga anda agar tidak disesatkan oleh setan maka anda harus bisa berusaha beribadah setiap hari berbuat kebaikan kepada semua orang dan anda harus selalu ingat dengan tuhan yang maha kuasa. Sehingga anda akan mendapatkan semua hal yang anda inginkan tanpa disesatkan oleh setan yang ingkar sekali dengan tuhannya.

2. Menjerumuskan

Orang yang terjerumus kedalam dunia yang gelap mereka tidak mengetahui bahwa dirinya dijerumuskan oleh setan yang jahat. Sehingga untuk menjadikan dirinya lebih bahagia mereka menjerumuskan manusia yang lain agar memiliki teman sebanyak - banyaknya.

Maka dari itu bila anda masih dijerumuskan oleh setan yang menyesatkan diri anda maka anda harus bisa merubah diri anda menjadi orang yang taat beribadah dan selalu menjadikan dunia ini indah dengan kebaikan yang anda miliki. Dan setan akan pergi dan menjauh dari anda, namun suatu saat nanti anda akan dijerumuskan kembali oleh setan. Maka dari itu untuk mencegahnya maka anda harus selalu waspada kepada orang lain yang terjerumus ke dunia yang sesat. Semua hal bisa menjadi media untuk menjerumuskan manusia kedalam dunia hitam yang penuh dengan dosa.

3. Mengadu Manusia

Setan sangat senang sekali mengadu manusia di dunia ini, karena semua manusia bisa menjadi orang yang berkuasa bila mereka di adu satu sama lain. Dan untuk mengadu manusia supaya bertengkar dengan saudaranya maka setan memiliki banyak cara untuk mengadu anda sekarang.

Sehingga untuk mencegahnya anda harus bisa berpikir baik kepada semua orang. Karena semua orang lahir dengan baik, hidup dengan baik, matipun dengan baik. Sehingga anda jangan mau untuk diadu oleh setan yang ingkar kepada semua orang. Dan orang cenderung tidak merasa bahwa dirinya terbelenggu dan terjerumus oleh setan yang ingkar.

No comments :

Post a Comment